Selamat Datang di blog saya

SELAMAT DATANG

Laman

Sabtu, 23 Juli 2011

Penjara pecandu

Di negeri ini narkobalah yang selalu jadi kebanggaan para kawula mudaa..jadi apa anda setuju para pecandu narkoba itu ada baeknya di penjaraa????
Saya sendiri sangat tidak setuju kalo se'orang pecandu narkoba itu di penjara,melainkan harus terapi saja,.

Tujuan awal untuk para pecandu dimasukkin ke penjara itu apa sih ?
gue fikir sih ga ada gunanya ,,
toh sembuh juga ga menjamin , makin parah iya .
kalo mnurut gue si ya mending dimasukkin ke rehab , setelah sembuh total baru dilepas ke masyarakat ..
masalah dia pake lagi apa ngga , ya itu pilihan dia sendiri .
sedangkan kalo d penjara yg gue liat lebih banyak negativenya ,,
banyak skrg pengedar juga yang berkeliaran di penjara ,,
bukan sembuh yg ada ,, malah nambah parah ..

ga menjamin pecandu yang masuk penjara dapet efek jera ..
kalo dapet , mungkin indonesia ud bersih tanpa narkoba karena bandarnya ud insaf ,
kalo d penjara justru banyak bandar berkeliaran loh .




.Teman saya malah ada bilang seperti ini,....
biarin aja ga usah dipenjara, ga usah di rehab, biar mampus aja itung2 mengurangi populasi sampah masyarakat sadisss wkkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar