Selamat Datang di blog saya

SELAMAT DATANG

Laman

Jumat, 15 Juli 2011

Jangan slah mengkonsumsi

Narkoba sudah tidak dapat d bendung lagi pada kehidupan sekarang ini,terlebih d kalangan remajaa,karna masa remaja adalah masa yang slalu ingin coba² hal baru,,narkoba sangat mudah d dapatkan sblom kita kecanduan akan tetapi sangat slit mendapatkannya stelah kita jadi pecandu..
para bandar narkoba slalu mencari korban di sekolahan,tempat pelacuran,diskotik dll.
korban utamanya adalah kalangan remaja,karna masa remaja adalah masa yg ingin mencoba sgala sesuatu,smua itu berawal dari coba² layaknya kita mw makan sesuatu mkanan yg blom pernah kita makan,kita akan brtnya enak gak yaa neh mkanan dan ahrnya kita mencobanya.Narkoba d sebarkan oleh oknum² yg idak bertanggung jawab yang sengaja ingin merusak moral dan etika para pecandunya..
upaya pemberantasan narkoba slalu dilakukan oleh negara,semakin bnyak yg tertangkap karna narkoba semakin bnyak pula pecandu baru,siapa yang mau disalahkan???
tentu yang salah adalah orangtua,karna orang tua membiarkan anaknya melakukan pergaulan bebas sehingga mnyebabkan anaknya terjerumus kedalam lobang kehancuran.
saran saya kalo anda sudah menjadi bagian dari pecandu narkoba sebaiknya anda cepat² melakukan proses penyembuhan karna smua itu tidak lah baik.Bayangkan saja uang yang anda pergunakan buat beli narkoba anda belikan ke makanan atau anda sedekah pda orang yang jauh lbih memerlukannya,.

Hidup tanpa narkoba jauh lbih nikmat dibanding hdup bergantung pada narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar